Review Kosmetik: Secretkey Starting Treatment Essence

20.45 Unknown 0 Comments

Review Kosmetik: Secretkey Starting Treatment Essence

Yang beruntusan, breakout, jerawatan parah, silahkan merapat!
Dengerin suhu baik-baik.
Suhu bukan mau merekomendasikan obat penyembuh, tapi treatment yang harus dirutini tiap hari.

Kali ini aku mau review Secretkey Starting Treatment Essence.
Perlu diketahui, tipe wajahku berminyak, dan sedang breakout parah saat aku memakai ini.

Secretkey Starting Treatment Essence



Sekilas tentang rumor Secretkey:
Secretkey Starting Treatment Essence itu isinya sama dengan SKII Facial Treatment Essence, yaitu galactomyces atau Pitera.

Keunggulan Secretkey STE dibanding SKII FTE
- STE mengandung 94% pitera, sedangkan FTE 90%. So STE lebih banyak kandungan piteranya.
- STE non-perfumed, sedangkan FTE mengandung parfum. Yang aku tau dari dokter kulit, parfum itu yang paling mengiritasi kulit.
- STE terjangkau harganya kalau di online bahkan bisa dapat paling murah Rp 195.000 yang aku tau, sedangkan FTE waaaay too expensive! Di online aja bisa kali Rp 700.000 udah murahnya.

Cara pemakaian STE itu rada belibet kalo aku cari di Youtube. Ternyata dia lebih mudah menyerap kulit jika pake kapas.
Cara pakai sehari-hari:
1. Teteskan pada kapas kering, 2-3 tetes,
2. Tepuk-tepuk pada wajah sampai kapasnya kering
3. Setelah kering, dapat memakai tambahan krim malam

Saat itu aku ga pake macem-macem. Asumsinya STE ini udah serum sama krim malam + krim pagi. Jadi aku setiap malam & pagi pakai ini.

Hasil:
- Selama beberapa hari, kulit jadi lembab dan segar.
- Selama seminggu, tidak ada hasil yang berarti. Jerawat kempesnya pada pelit-pelit hahah.

Nah setelah itu aku baru tau kalau banyak jerawat cara pakenya beda. Akhirnya langsung aku praktekkan cara pake untuk muka jerawatan:
1. Teteskan pada kapas kering, 2-3 tetes.
2. Ditekan lama ke kulit yang berjerawat, bisa sejam atau dibawa tidur.

Setelah pake cara yang kedua, benar aja besoknya jerawatku kempes-kempes. Hasilnya lebih cepat dari yang awal. Tapi tetep capek si untuk yang berjerawat banyak, masa muka mau dimaskerin sekujur muka dengan tisu hehe.

Pros:
- Non-perfumed is good thing
- Mengandung pitera murni tanpa ada konten lainnya, bagus untuk treatment harian
- Harga super duper terjangkau, worthy buat kualitasnya

Cons:
- Ribet pemakaiannya
- Untuk jerawat banyak, ini produk slow progress, harus dibantu dengan produk lain.

Beli dimana?
di Qoo10, udah lama jadi lupa onlineshop yang mana. *duh

0 komentar :