Review Kuliner: Celebread, Si Roti Super Berisi

20.03 Review Cinta 0 Comments

Review Kuliner: Celebread, Si Roti Super Berisi

Alkisah aku sedang kelaparan selepas CFD-an di Kota Bekasi. Pingin makan pagi-pagi tapi bingung dimana, alhasil aku teringat tempat makan saat aku SMA dulu. Pernah ke Perumahan Kemang Pratama? Disana ada Lapangan Tenis dekat patung Kemang Pratama. Nah, diseberang Lapangan Tenis itulah ada rumah yang banyak penjaja stand makanannya. Kalau jamanku dulu bilangnya "mau makan di Lapten", orang sudah paham.

Salah satu makanan yang aku ingin makan adalah Roti. Dengan niat nyemil, aku pesan di stand makanan Celebread.
Aku pesan Roti Bakar Kornet Topping Keju, sedangkan temanku pesan Roti Bakar Kornet Topping Mayonaise.

Ternyata begitu makanannya datang, Eng Ing Eng! Super Biggo!


Roti Bakar Kornet topping Mayonaise
Roti Bakar Kornet topping Keju
selanjutnya
Menunya lumayan banyak dan beragam. Ada yang tipe manis, yang memakai bahan-bahan seperti coklat, selai, Ovomaltine, greentea, Chacha, cereal, Silverqueen, Toblerone, M&M, marshmallow dan bahan kekinian lainnya. Sedangkan tipe asin seperti beef, mayonaise, kornet, telur, dan lainnya.

Harga Roti berkisar dari Rp 15.000 - Rp 20.000, sedangkan topping dari Rp 4.000 - Rp 8.000.
Untungnya ternyata stand Celebread baru buka hari tersebut, jadi aku dikasih diskon cukup bayar Rp 15.000, hehe.

Demi deh, ini ngenyangin banget permirsa. Dan ternyata kornet didalamnya bener-bener banyak ngga pelit-pelit ngasih kayak stand kebab kecil-kecilan yang suka PHP, hehe. Untungnya aku hanya pesan satu makanan. Ini pun tidak habis jadi aku bawa pulang minta bungkus, cara anak kecil ga abis makan, hehe.

Pros:
- Menu beragam, enak deh pilih sesuai mood
- Harga wajar, pantas dengan volume makanannya
- Tempat nongkrong asik, buat ngobrol sambil makan ngga ada matinya

Cons:
Tidak ada

Alamat:
Celebread
1. Sebrang Lapangan Tenis Kemang Pratama, Bekasi
2. Jl. Duta Raya Blok MM no.1J, Booth didalam "Warung Emak" ex Cafe Linggos, Kemang Pratama, Bekasi
IG @celebread

0 komentar :