Review Wisata: Cobain Villa di Kota Bunga ah~

21.25 Unknown 0 Comments

Review Wisata: Cobain Villa di Kota Bunga ah~

Lebaran kemarin aku bingung enaknya dimana aku cari penginapan. Udah H-5 lho!
Dimana-mana pasti udah penuh, dimana-mana pasti macet.
Akhirnya aku cari wisata di Cipanas ketemu beberapa seperti Little Venice, Kota Bunga, Kebun Raya Cibodas. Lokasinya berdekatan semua.

Berhubung penginapan pasti full, cobalah aku cari-cari villa di daerah Cipanas. Yang keluar adalah agen-agen menawarkan sewa villa. Paling dekat dengan lokasi wisata adalah Kota Bunga.

Kota Bunga itu sebenarnya perumahan si, cuma karena posisinya di puncak gitu akhirnya dinamakan villa. Jadi sewa rumah lebih tepatnya. Aku sendiri amazed sama Kota Bunga. Rumah-rumahnya dari lucu, unik, aneh, sampai ngebingungin ada semua haha.

Villa tipe Belanda di Komplek Denhag Kota Bunga

Villa tipe Belanda di Komplek Denhag Kota Bunga
Alhasil aku sewa Villa di Kota Bunga. Villa yang aku sewa adalah tipe Belanda di Komplek Denhag.
Sebenarnya banyak tipe kompleknya. Ada Jepang, China, Indian, Rumah Barbie, Venice, Victorian, Seruni, dll. Tapi yang agennya sewain paling terjangkau itu yang di Denhag 4 kamar, 3 kamar mandi.

Saat itu high season, secara lebaran. Nginep satu malam harganya Rp 1.700.000. Patungan berempat keluarga yah lumayan lah. Kata agennya, kalau ga high season bisa-bisa villa segede itu cuma Rp 300.000 - Rp 400.000 aja. How is it?

Pros:
- Lokasi Kota Bunga dekat dengan berbagai tempat wisata
- Perumahannya sendiri bisa buat jalan-jalan karena udah unik rumah-rumahnya
- Suasana sejuk dipuncak enak buat relaks
- Harga wajar sepertinya, worth it lah

Cons:
Tidak ada

Lokasi:
Kota Bunga, Cipanas, Bogor

0 komentar :